Yayasan Pemuda mengajak 50 Anak Yatim untuk Belanja Baju Baru di Rabbani Rawamangun

16 April 2022. Yayasan Pemuda mengadakan program Belanja Bareng Yatim (BBY) di Rabbani Rawamangun. Program ini merupakan salah satu Program Peduli Yatim yang dimiliki Yayasan Pemuda. Pada kesempatan ini Yayasan Pemuda mengajak 50 Anak Yatim untuk membeli dan memilih baju baru nya sendiri.
“Sesuai dengan Visi dari Yayasan Pemuda, yakni membangun kemandirian masyarakat. Maka Anak-anak juga harus belajar mandiri dimulai dari hal-hal kecil seperti berani memutuskan baju mana yang dia pilih untuk ia beli” ujar Achmad Muad S selaku Direktur Yayasan Pemuda.

Setiap Anak pada program ini diberikan kesempatan untuk membeli satu paket Baju Baru. Anak Yatim Laki-laki dapat membeli Koko dan Sarung baru sedangkan Anak Yatim Perempuan dapat membeli Kerudung dan Gamis baru.
“Saya sangat senang bisa ikut program BBY ini, hari ini aku beli baju gamis untuk hari lebaran. Saya berharap program ini bisa bermanfaat untuk saya dan semuanya. Terimakasih juga untuk donator yang sudah mensponsori agenda ini.” Syifa Aulia (kelas 6 SD), salah satu penerima manfaat program BBY.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these